Friday 14 October 2011

let's get started

Sunset at Kiel
Terasa aneh sih kalo saya bilang ini post pertama saya, tp beneran, emang beneran ini posting perdana saya kok, hehehe.  Saya mulai perdana posting ini di Kiel, Jerman.  Tiba-tiba aja kepikiran pengen bikin blog, habisnya selama ini cuma liatin blog orang doang, terutama blog dua ade saya yang sarap, Rama sama Dzikri, hahaha...

Hari ini weekend kedua saya di Kiel dari mungkin total 12 yang akan saya lewati sampai Desember 2011. well ya, saya nikmati aja kalo gitu. mau ngga mau, hahaha..

ah right, saya ini di Kiel karena ada program penelitian bareng antara IPB (tempat saya kuliah) sama IFM-GEOMAR, pusat penelitian ilmu kelautan di Kiel.

But yeah, sementara kayaknya ini posting perdana..
selanjutnya well, mungkin ada lah.. we well see :)

3 comments:

  1. Gaul,hehe
    Bagus itu fotonya,cap jmpol

    ReplyDelete
  2. itu foto dari apartemen. pas banget kamar kamar gw di lantai 8, g ada yang ngalangin, langsung ambil kamera, hehehe. hari ini insyaAllah mau jalan2, kalo smpt kaka masupin blog, hehehe

    ReplyDelete